7 Maret 2012

test007

Pantun Rayuan Gombal

pantun_sms_kata_mutiara_puisi_rayuan_gombal
Sobat pujangga pecinta rayuan gombal, selain kata kata romantis dan puisi cinta romantis singkat dan pendek yang indah buat sahabat, pacar, mantan atau suami yang jauh buat sms kali ini pujangga maya akan berbagi pantun buat sms  dengan rayuan gombal yang dasyat untuk meluluhkan hati yang sekeras batu sekalipun. Pantun ini rayuan gombal ini saya susun dengan kata-kata tentang cinta yang cukup romantis dan sangat cocok apabila sobat kirimkan melalui sms di hp sobat. Karena memang susunan katanya juga disusun dengan pendek dan singkat.

Karena berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri, pantun buat sms rayuan gombal ini bisa sedikit menggetarkan dawai-dawai cinta di hati yang membacanya saat kita sms.  Dari yang tadinya cuek jutek kaya bebek akan berubah jadi tersenyum tersenyum dan merengek. Silahkan di coba pantun cinta buat sms dan rayuan gombal di bawah ini dan sobat akan segera tahu sendiri dampak bagi pembacanya.


Pantun Rayuan Gombal
oleh: Dino Joy

Mainan Facebook bukanya di warnet..
Yang jaganya ceweknya cantik
Tarikanmu kuat seperti magnet
Saat aku dekat hatiku serasa tertarik..

Tik tik tik bunyi hujan
Di atas genteng di rumah paman..
Kini aku merasa kesepian
Maukah kau temani aku sms'an

Ke toko besi beli paku
Di sebelahnya jualan sagu..
Andai kamu tahu isi hatiku
Hanya dirimu yang selalu aku tunggu..

Makan jenang saat kondangan
Bersalaman sama para tamu undangan..
Aku nggak mau menuruti nafsu setan
Percayalah aku nggak pernah merusak kesucian..

Lahir di Sidareja gedenya di Surabaya
Nggak suka makan, makanan yang di kasih sasa..
Meskipun kita bukan seumur sebaya
Tapi tolong, ijinkan aku untuk berbagi rasa..

Jalan-jalan ke pasar malam
Di ikutin terus sama tiga preman..
Hai manis, selamat malam
Bagaimana kalau sekarang kita sms'an..

Ayam negeri untuk di potong
Ayam kampung lebih di sukai..
Ku coba selalu untuk tak bohong
Kepadamu gadis yang sangat aku cintai..

Di ujung jari pasti ada kuku
Kalau di jual pasti ga laku..
Mendekatlah padaku dan peluk aku
Cium dan rasakanlah desahan nafas cintaku..

Jalan-jalan ke pulau Banda
Di tepi sungai melihat buaya..
Cintaku ini akan terus ada
Sampai maut memisahkannya..

Dari desa pergi ke kota
Naik kereta berangkat dari Maja Laya..
Bibirmu indah di pandang mata
Saat aku cium manis sekali rasanya..

Pergi ke Mesir melihat patung Cleopatra
Perempuan yang terkenal karena kecantikannya..
Rambutmu berkilau bagaikan sutra
Bolehkah aku pegang dan membelainya..

Pergi ke laut memancing tuna
Membawa ikan teri sebagai umpannya..
Tubuhmu sempurna membuatku terpana
Apakah benar kamu belum ada yang punya..

Dekat-dekat ke api unggun,
 terasa hangat sampai berkeringat..
Gadis imut kenapa melamun,
yuk jalan-jalan hilangkan rasa penat...

Tukang cat mengecat rumah,
seluruh ruangan dan kamar-kamarnya..
Dikausungguh cantik dan juga ramah,
bolehkah aku tahu siapa namanya...

Pergi ke ancol di hari minggu,
naik motor nyerempet tukang jamu..
Meskipun aku harus menunggu,
demi kamu pasti aku mau...

Makan bakso sambalnya banyak,
biar seger minumnya es kelapa manis..
Walau ku tahu kau janda beranak,
tapi bagiku kau seperti gadis...

Dari Cilacap pergi ke Jakarta
Setelah tujuh hari baru dapat kerja..
Tahukah kamu aku masih cinta
Meskipun tampaknya aku cuek-cuek aja..

Ke Cirebon jualan pisang
Jualannya di kios supaya tak kepanasan..
Cintamu kini sudah terpasang
Di dalam hatiku tak akan pernah aku lepaskan..

Ada cowboy mau naik kuda
Tidak lupa memasang pelana..
Aku rindu saat kamu tak ada
Apakah kamu merasakan sama..

Ke Madura ke kota Sampang
Pergi ke pasar membeli pisang..
Berasa seperti terbang melayang
Saat kau bilang kau juga sayang..

Pergi ke laut  untuk berenang
Melihat nelayang mencari ikan..
Nikmat ciuman selalu terkenang
Di saat bibir saling bersentuhan..

Mendung hitam biasanya hujan,
siapin aja payung supaya tak kehujanan..
Hatiku bergetar saat berkenalan,
apakah ini pertanda aku kasmaran...

Buah kurma manis rasanya,
buah maja pahit rasanya..
Hatiku gelisah ingin bertanya,
Apakah kamu sudah ada yang punya...

Ke ragunan melihat harimau,
Disana bertemu adik cucu nenek tetanggamu..
Hanya dirimu lah satu-satunya yang aku mau,
Percayalah tak akan ada lagi selain kamu..

Sebelum menanam siap kan lah benih,
Setelah nya siapkan lah juga lahan nya..
Saat hati ini sudah memilih,
Sangat lah susah mengganti dengan yang lainya..

Naik perahu mengitari rawa,
Bersama teman-teman sambil tertawa-tawa..
Ketika cinta ini telah melanda jiwa,
Di dalam mimpi pun kerap kali terbawa..

Tuhan mencipatakan bumi untuk hunian manusia,
Dan menjadikan nya sebagai mahluk yang paling mulia..
Sayang hanya kaulah satu-satunya cinta ku di dunia,
Kan selalu ku jaga bersama-sama kita meraih bahagia..

Demikian sobat pujangga semuanya, pantun buat sms untuk rayuan gombal dari saya pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa baca juga: pantun cinta islami

. . .


Puisi - puisi yang terkait:

15 komentar:

  1. Kerjanya cuma berfoya-foya
    Rambutku keriting mirip gimbal
    Mencari cewek Luna Maya
    Percaya deh bukan rayuan gombal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Latihan nyanyi lagu Indonesia Raya,
      Supaya tak lupa saat upacaranya..
      Terima kasih atas kunjunganya,
      Mantap juga komen pantunya..

      Hapus
  2. Ganti presiden ganti kabinet
    Para pejabat hatinya ketarketir
    Selingkuhan telanjang dalam warnet
    Digerebek hansip kabur ngacir

    Sakti kentutnya Semar Badranaya
    Gatalnya getah ubi talas
    Pengen kenalan ama Pujangga Maya
    Mari kita berpantun berbalas..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat bencana jadi relawan,
      Membantu orang yang tak berdaya..
      Terima kasih agan Akiiwan,
      Salam kenal juga dari Pujangga Maya...

      Hapus
  3. Trimmmsss pujangga maya, lumayan juga nih pantun cinta buat sms dan rayuan gombalnya. Perbanyak lagi browww.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama sob, terima kasih juga telah berkunjung. Semoga pantun buat sms cintanya bermanfaat buat sobat.

      Hapus
  4. makasih banyak cuy telah berbagi pantun rayuan gombal cintanya. Akan wa pake buat sms ke cewe yang sedang wa taksir abis sekarang ni. menurut wa kata2 sms cintanya mayan romantic juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 sob, semoga berhasil ya mendekati cewe yang sedang sobat taksir dengan sms pantun rayuan gombal cintanya. Jangan lupa juga baca kata mutiara, pantun dan puisi cinta romantis lainya yang ada di blog ini :)

      Hapus
  5. Lumayan pantun rayuan gombal cintanya. Menurut saya ini cocok buat sms ke pacar atau cewe yang baru kita kenal dan sedang kita taksir. Makasih mas brow untuk sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Terima kasih atas kunjungan dan menyimak pantun2 cinta tulisan saya.

      Hapus
  6. Reno Susanto6 Maret 2015 00.28

    Bagus gan, lumayan banget ni kumpulan pantun cinta rayuan gombal untuk pacar saya. Kata-katanya indah dan romantis Buat tambahan koleksi rayuan maut saya. Makaciii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Reno Susanto: Terima kasih telah berkunjung di blog saya dan membaca beberapa contoh pantun dengan tema cinta romantis untuk rayuan gombal.

      Hapus
  7. Keyeeennn mas... terima kasih telah berbagi pantun cinta untuk rayuan mautnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Sugiyanto: Terima kasih mas, semoga pantun pantun cinta yang sudah saya tulis bermanfaat.

      Hapus