25 Januari 2015

test007

Puisi Cinta Selingkuh

kumpulan_contoh_puisi_cinta_selingkuh
Ilustrasi istri selingkuh ketahuan,
dan sang suami menembak mati
pasangan selingkuhan istrinya.
Sobat pujangga, setelah beberapa waktu yang lalu saya telah menulis beberapa kumpulan artikel puisi cinta dan contoh  pantun selingkuh pengkhianatan yang membuat hati terluka dan galau patah hati. Giliran kali ini saya akan menulis tentang artikel puisi perselingkuhan cinta. Mungkin di waktu yang akan datang, saya akan mencoba menuliskan cerpen-cerpen perselingkuhan tentang cinta sedih pacar, suami dan istri.

Memang, perselingkuhan adalah salah satu faktor besar yang sangat berpotensi menghancurkan dan memporak-porandakan hubungan percintaan seseorang yang sedang terjalin bahagia dan romantic. Terlebih lagi jika perbuatan perselingkuhan ini menimpa pasangan rumah tangga suami istri. Baik dilakukan oleh suami atau istri dua-duanya sama-sama bejatnya. Modal utama sekaligus pondasi dasar setiap hubungan rumah tangga adalah cinta dan setia. Jika salah satu dari pasangan tersebut sudah tidak mempunyai kesetiaan dan kejujuran, maka akan segera hancur dan lulu lantahlah bangunan cinta yang telah terbangun itu. 


Selingkuh Mengiris Hati
oleh: Dino Joy

Terasa teriris saat hati tersakiti
Tersayat-sayat karena dikhianati..
Noda hitam telah mengotori cinta yang suci
Meredupkan nyala cahaya hati..

Berjanji kau telah berjanji
Namun kini kaupun mengingkari..
Dusta semua harapan yang kau beri
Telah jelas sudah semuanya kini..

Di belakangku kaupun selingkuh
Dibawah pohon cinta yang kau anggap teduh..
Kau cari dermaga lain untuk berlabuh
Meski kau tahu hatiku begitu rapuh..

Tak bisakah kau pakai akal sehatmu
Tak bisakah kau kendalikan dirimu..
Jangan jadikan nafsumu itu Tuhanmu
Karena setan selalu mendorong nafsu..



Hanya itu saja puisi cinta selingkuh yang bisa saya tuliskan untuk kesempatan kali ini. Mungkin di lain waktu saya akan memperbarui dan memperbanyak koleksi artikel dan puisi tentang perselingkuhan di blog ini. Mohon maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan dihati soba semuanya. Jangan lupa baca juga puisi untuk mantan. Sekian dan terima kasih.

. . .


Puisi - puisi yang terkait:

1 komentar:

  1. Hahahaha, gw geli dan pengin ketawa klo ngelihat gambar selingkuhan istri mau di tembak mati ma suami. Tapi selingkuh itu indah om pujangga maya???! walau terkadang dilakukan dengan sangat singkat lewat jalur belakang.

    BalasHapus