22 Januari 2015

test007

Puisi Tentang Zina

puisi_islami_tentang_zina_perbuatan_dosa
Setelah sebelumnya saya telah menuliskan puisi islami yang berjudul kata bijak kematian dan tentang zina dengan judul puisi tentang dosa. Kali ini tentang zina, karena di dalam agama islam dengan jati diri islami, zina merupakan salah satu perbuatan dosa yang sangat keji dan sangat di murkai oleh Allah Subhanahu Wa Ta'alla. Karena Sesungguhnya Alloh sangat mencintai hamba-hambanya makanya Alloh melarang keras perbuatan dosa zina ini. Agar hamba-hambanya berusaha untuk istiqomah menahan segala godaan dunia dan tidak melakukanya, dan tidak ada hamba yang dirugikan dan menyesalinya.

Sejatinya, perbuatan zina ini sangat merugikan kita sendiri, baik yang dilakukan oleh muda-mudi yang belum pernah menikah ataupun yang dilakukan oleh orang yang sudah menikah (oleh istri atau suami). Saat muda-mudi melakukan perzinahan tentu merekalah yang akan menerima dampak dan bahaya dari perbuatan mereka tersebut. Apalagi untuk pasangan suami istri, betapa hancurnya perasaan istri atau suami apabila salah satu dari pasanganya berzina dengan orang lain.

Jauhilah Zina
oleh: Dino Joy

Indah dunia dengan perhiasannya
Terkadang membuat kita lupa..
Mawar merekah wangi di depan mata
Bagai pusaran ombak menenggelamkan kita..

Zina adalah perbuatan keji
Maka janganlah engkau dekati..
Meskipun indah menggoda hati
Menekan perintah di dalam dada ini..

Kuatkanlah dirimu dengan Iman
Agar kesucianmu semakin aman..
Walau bertubi-tubi datang godaan
Hembusan keindahan bisikan setan..

Setan kian terus menyesatkan
Mejebloskan ke jurang dosa setiap insan..
Menghiasi larangan dengan keindahan
Setan adalah musuh kita hingga akhir zaman..


Itulah beberapa bait puisi tentang zina yang bisa saya tuliskan untuk saat ini, apabila ada sesuatu yang membuat sobat pujangga kurang berkenan di sobat karena kata-kata saya, saya mohon maaf. Sekian dan terima kasih. Silahkan sobat baca juga puisi untuk istri, kata mutiara cinta sejati islami

. . .


Puisi - puisi yang terkait:

4 komentar:

  1. Wuiiihhhh.... zina adalah perbuatan nikmat sesaat di keindahan malam, tapi mengandung dosa yang sangat besar. Btw, thank you atas puisi nasehat islami tentang zinanya.

    BalasHapus
  2. Puisi Islami yang indah... berisi nasehat tentang bahaya zina yang sangat mengancam kita. Tapi apabila kita melihat pergaulan anak-anak remaja kita yang begitu bebasnya seperti di jaman sekarang, tentu akan sangat rentan sekali dengan perzinahan. Sungguh pergalauan anak remaja yang sangat tidak sehat secara ahlak dan kehidupan yang sesuai dengan jati diri Islam. Terima kasih.

    BalasHapus