31 Mei 2015

test007

Kata kata cinta terpendam

cinta_terpendam
Setiap individu pasti mempunyai cara-cara dan perilaku yang berbeda-beda dalam mengungkapkan kata kata indah perasaan cintanya pada saat sedang jatuh cinta atau mencintai seseorang. Baca juga: kata kata cinta romantis dan puisi cinta terpendam. Ada yang suka mengungkapnya secara terang-terangan, dan ada juga yang cenderung malu, tidak mau mengungkapkan isi hatinya dan membiarkan perasaannya terpendam begitu saja tanpa ada orang lain yang tahu.

Bagi orang yang suka memendam rasa kepada seseorang yang di cinta, biasanya dia hanya sekedar mengagumi orang tersebut dari kejauhan atau dengan kata lain hanya sebagai pemuja rahasia. Yang akan selalu memperhatikan dan mengagumi tanpa benar-benar mendekati.

Dan berikut ini adalah kumpulan kata kata indah tentang perasaan cinta terpendam seperti yang biasa dilakukan oleh para pemuja rahasia yang benar-benar cinta tapi tanpa adanya tindakan pendekatan yang berarti.

Kata kata cinta terpendam dan ungkapan perasaan
oleh: Dino Joy

"Di hadapan indah parasmu aku tak bisa berucap, lidahku terasa begitu kaku, keras dan beku.. Meskipun sebenarnya dari dalam ruang hatiku jeritan memanggil-manggil namamu terus menggema menggetarkan dadaku yang tak pernah bisa aku ungkapkan dengan perasaan dan kata kata.. Tak pernahkah kau rasakan getaran gejolak cinta itu..?"

"Dalam diam aku terus menghirup dan meresapi partikel - partikel cinta yang kau taburkan.. Berterbangan merasuki dadaku, meracuni jantung, mengaliri derasnya aliran dalam darahku.. Sungguh cintamu adalah candu dunia yang paling adiktif bagiku.. Dalam diam aku terus merindumu, mengharapkanmu, meski tak tersirat dari wajahku yang terbungkus rasa malu.."

"Kau begitu indah saat di pandang, hingga membuatku lupa dimana aku sedang berdiri untuk memandang.. Tubuhku serasa malayang terbang dan terangkat dalam dunia indah dengan bayang - bayang yang penuh keindahan indah cintamu.. Kumengagumimu dalam belenggu rasa maluku.."


Demikian beberapa kumpulan kata kata indah ungkapan cinta terpendam yang bisa saya tulis untuk update artikel di pujanggamaya.com kali ini. Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa baca juga: kata kata mutiara lelaki sejati dan kata mutiara cinta tak harus memiliki.


. . .


Puisi - puisi yang terkait:

2 komentar:

  1. Perasaan cinta yang terpendam di dalam hati yang paling dalam saya pernah merasakannya. Tapi pada akhirnya saya juga ungkapan dengan jujur dan apa adanya. Kepada pujangga maya teruslah berkarya dalam membuat syair-syair puisi dan kata kata mutiara bijaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah rupanya pernah mengalami cinta yang terpendam di dalam hati juga ya.. Terima kasih atas kunjungannya ya..

      Hapus