5 Mei 2015

test007

Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan

bulan_ramadhan
Sebagai orang muslim tentunya kita akan senang dan gembira saat menyambut bulan ramadhan yang penuh dengan hikmah yang setelahnya akan kita lalui juga hari raya idul fitri. Karena pada bulan puasa tersebut terdapat banyak sekali kelebihan-kelebihan diantaranya penuh dengan rahmat dan ampunan.

Sobat pujangga, berikut ini adalah kata kata bijak islam bulan ramadhan yang mengandung pengertian-pengertian amalan ibadah puasa di bulan ramadhan. Selama sebulan penuh kita akan berniat dan makan sahur sebelum waktu imsyak tiba dan akan berbuka saat matahari tenggelam dan masuk waktu maghrib. Silahkan sobat baca juga kata kata bijak kematian.


Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan. Marilah kita tingkatkan iman, perbanyak amalan ibadah, dan memohon ampunan dari dosa-dosa yang pernah kita lakukan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Berpuasa bukanlah sekedar menahan lapar dan dahaga saja, akan tetapi menahan dari setiap nafsu dan keinginan hati yang dilarang agama.

Bersegeralah ingat-ingat akan semua dosa-dosa yang pernah anda lakukan dan mohonlah ampunan disaat anda sedang merasakan lapar, haus , lemah, dan letih ketika sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Orang yang bertakwa pasti akan senantiasa menrindukan akan kedatangan bulan ramadhan yang penuh hikmah.

Nikmat iman akan sangat terasa di bulan ramadhan, jika kita benar-benar ikhlas beribadah hanya karena mencari ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan, maka perbanyaklah sujud dan mohonlah ampunan kepada Allah atas semua dosa-dosa yang pernah kita lakukan.

Janganlah merusak amalan-amalan di bulan ramadhan dengan kotornya lisan dan pikiran yang tidak terjaga.

Jangan sampai kita masuk kedalam golongan orang-orang yang hanya akan mendapatkan rasa lapar dan haus saja disaat berpuasa dan tidak mendapatkan pahala  karena rusaknya amalan-amalan mereka yang ternodai perbuatan-perbuatan yang dilarang.


Demikian kata kata mutiara islam tentang pengertian dan kelebihan bulan ramadhan, jangan lupa baca juga kata kata bijak cinta sejati. Terima kasih telah berkunjung.

. . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar