1 November 2015

test007

Kata kata Islami Do'a Keteguhan Hati

Sobat pujanggamaya, tak terasa sudah lama saya tidak mempostingkan artikel tentang kata kata mutiara islami dan juga pantun islami. Setelah mungkin terakhir saya publish adalah kata mutiara islam kematian. Selama ini tulisan puisi yang saya tulis kebanyakan adalah kumpulan puisi cinta.

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menuliskan beberapa baris kata kata islami doa keteguhan hati dengan beberapa gambarnya juga agar kita senantiasa selalu bersyukur, sabar, istiqomah menjalani semua ujian dan cobaan di kehidupan ini dan berdo'a kepada Allah Subhanahu Wa Ta'alla dalam kondisi dan situasi apapun, saat suka/senang, susah/duka.


cinta_benci_karena_allah
Ya Allah, tumbuhkanlah rasa cinta dihati hamba atas segala sesuatu yang Engkau juga mencintainya. Dan tumbuhkanlah rasa benci dihati hamba atas segala sesuatu yang Engkau juga membencinya..


sabar_ikhlas_karena_allah
Ya Allah, jadikanlah hamba agar senantiasa menjadi seorang hamba yang sabar, ikhlas dan ridho dalam menerima semua takdir-takdirMu..


tegar_godaan_kehidupan
Ya Allah, kuatkanlah hati hamba agar tak goyah dan tetap tegar dalam menghadapi gelombang kehidupan yang penuh dengan godaan dan kebebasan..


halal_haram_cukup
Ya Allah, cukupkanlah hamba dengan segala  yang halal, dan persulitlah hamba dari pintu-pintu dan celah-celah menuju perbuatan yang engkau haramkan..

Ya Allah, peringatkanlah hamba dikala lisan dan perilaku hamba menyakiti hati orang lain..

Ya Allah, teguhkanlah Iman di hati hamba agar jauh dari kekafiran hingga sampai ajal hamba nanti..

Ya Allah, dekatkanlah hamba dengan orang-orang yang bertaqwa dan jauhkanlah hamba dari orang-orang munafik..

Ya Allah, jauhkanlah hamba dari sifat munafik, iri dan dengki..


Demikian kata kata islami tentang do'a keteguhan penyejuk hati. Silahkan baca juga puisi islami godaan setan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

INFO TERBARU: Cara Dapat UANG & PULSA GRATIS Hanya Dari Upload Struk Belanja Saja. KLIK DISINI Untuk Info Selengkapnya.
. . .


Puisi - puisi yang terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar